APKLI Batu Takziah dan Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia ( APKLI ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kota Batu yang bersekretariat di jalan Kapten Ibnu 8 kelurahan Sisir Kecamatan Batu takjiah dan berikan bantuan kepada korban banjir bandang yang berada di wilayah kecamatan Bumiaji  kota Batu, Sabtu (13/11/2021).

Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) DPD Kota Batu Mardi Setia Ningsih menyampaikan pada kegiatan perdana, APKLI DPD kota Batu takjiah dan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di wilayah kecamatan Bumiaji kota Batu.

“Untuk mewujudkan  “Nyawiji Marang Warga” ( jadi satu ke masyarakat ), APKLI salurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan uang bagi korban bencana banjir bandang di Kota Batu, Jawa Timur,” katanya.

Bantuan langsung kami antarkan kepada warga yang menjadi korban banjir bandang maupun warga yang terdampak banjir bandang.

“Adapun titik lokasi banjir bandang yang disambangi APKLI dalam perdana ini adalah Dusun Sambong dan Dusun Keliran Desa Bulukerto, Kecamatan Bumijai Kota Batu, Jawa Timur “, jelasnya.

APKLI juga sangat peduli dan prihatin terhadap keluarga korban yang meninggal dan kepada yang terdampak.

“Masyarakat sudah pasti sangat sulit dengan keadaan seperti ini, kami berharap masyarakat terus diberi kekuatan dalam menghadapinya dan terus waspada. Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban korban bencana banjir bandang.

“Puji Tuhan, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, kita dapat menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Semoga kita semua selalu dalam lindungan oleh Allah ”,ucapnya.

Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) DPD Kota Batu, Mardi Setia Ningsih juga mohon doa restu untuk pelantikan pengurus APKLI DPD kota Batu.

“Mohon doa restu untuk pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) se Jawa Timur yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 27 November 2021 di Pendopo Kabupaten Bangkalan Madura. 

Ditempat terpisah Ketua DPW APKLI Jawa Timur, Deky Sugeng Aptimawan, SE, menyampaikan Nyawiji bisa diartikan jadi satu. “Kedepannya APKLI harus bisa bersatu padu gotong royong bekerja besar untuk kemajuan organiasi. Dengan demikian anggota bisa berdaya, kesejahteraan bisa terwujud “,harapnya. ( E507 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *