Cerita Tetangga Kalau Korban Tak Bisa Berenang

Indonewsdaily.com, Malang – Dibalik terseretnya seorang pemancing bernama Paino warga RT 08 RW 01 desa Kedungpendaringan Kepanjen di sungai Brantas Selasa ( 19/10 ) sore kemarin , ternyata korban tidak sendirian namun saat memancing ditemani cak Kusno tetangga satu RT dan korban ternyata ngak bisa berenang .

” Korban ( Paino ) sudah 20 tahun ini yang saya kenal tidak bisa berenang dan saya paham karena saya tetangga persis dari 2 rumahnya .” ucap Hari tetangga korban .

Dijelaskan Hari , saat itu korban bersama rekannya bernama Kusno berangkat mancing disungai dekat desanya . Dan saat itu memang kondisi sungai Brantas tidak banjir .

” Namun saat asyik memancing tiba tiba banjir datang dan kedua orang ini terseret derasnya aliran air pada saat itu . Namun cak kusno bisa berenang dan selamat meskipun alami luka luka , tetapi korban ( Paino ) tak bisa menyelamatkan diri.” imbuhnya

Kejadian ini menurut cak kusno sekitar pukul 16.00 wib , terus diceritakan ke kerabat korban kalau korban hanyut terseret arus banjir sungai Brantas .
Selanjutnya sama adik ipar korban bernama Siti Nurika dilaporkan sekitar pukul 16.30 wib keperangkat desa dan diteruskan ke BPBD Kabupaten Malang untuk membantu proses pencarian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *