Clara Gopa Penyanyi Asli Kota Malang Siap Rilis “Crito Kandas”

Indonewsdaily.com, Malang – Penyanyi dangdut asli Kota Malang dan juga aremanita siap lounching album solonya di kota kelahirannya. Clara Gopa nama yang dipakai dalam label album perdananya adalah salah satu dari duo dangdut yakni Duo Semangka.

Clara Gopa mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu warga di sawojajar kota Malang dan rencana rilis album dengan label Crito Kandas.

“Ganre dari album ini adalah koplo ambyar jawa tengahan kita dalam proses produksi bersama CG Production dan sengaja managemen mengambil musisi dari Kota Malang,” jelasnya.

Sedangkan Manager Clara Sony bule menambahkan bahwa sengaja mengambil musisi kota Malang karena selain bisa mengangkat para musisi dan mengharumkan nama kota Malang.

“Pengerjaan album sudah selesai dan musisi tetap mengambil dari kota Malang. Tinggal pembuatan vidio clipnya saja,” tegasnya.

Sony juga memberikan informasi bahwa Clara akan menggelar konser pada tanggal 12 Desember 2021 di gedung MMI kota Malang disitu akan ada Semua musisi dan artis asal kota Malang yang akan tampil seperti Yuni Sarah. Antok Baret, Clara Gopa. Dan yang lainnya. Dan pada tanggal 25 mendatang clara juga akan tampil di HUT Kabupaten Malang.

“Persiapan album dimulai pada Oktober lalu dan alhamdulilah sekarang sudah selesai tinggal revisi- revisi saja, ada 50 lagu. Kita keluarin step by step,” terang Sony.

Clara sempat bercerita tentang lika-likunya sebagai penyanyi. Dari pengalaman perjalanan banyak halangan dan rintangan yang di hadapinya dan sempat juga pernah gabung di label Nagaswara dikontrak selama 3 tahun tapi gak jalan, akhirnya pulang ke Malang dan kembali
gabung dengan orkes Palapa. Monata. Sahara. Dan lainnya yang sempat melambungkan namanya.

Sembari makan malang di kedai Sewerage jalan mergan raya no 99 Clara berpesan kepada musisi muda berbakat agar tetap semangat sampai akhirnya berhasil.(14/11/2021). Generasi penerus harus semangat untuk harumkan kota Malang. Tetap berkarya karena tidak gampang untuk bisa menembus ibu kota maju terus pokoknya” tegas penyanyi dangdut alumni SMAI angkatan tahun 2018 ini (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *