Danilo Fernando Mengundurkan Diri dari Jabatannya Sebagai Manajer PSS Sleman

Indonewsdaily.com – Danilo Fernando mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer PSS Sleman. Ia resmi mengundurkan diri dari Super Eagle Jawa pada 8 November 2021.

Direktur Utama PT PSS Andy Wardhana Putra mengatakan, surat pengunduran diri Danilo sudah disampaikan kepada direksi setelah berakhirnya seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Sudah disampaikan secara lisan karena sudah kita bahas. Surat pengunduran dirinya sudah resmi disampaikan kepada Direksi dan manajemen PT PSS,” kata Andy kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Dengan pengunduran dirinya, Danilo Fernando resmi mengakhiri masa jabatan tiga tahunnya bersama Laskar Sembada sejak musim 2018. Danilo juga mampu membawa Super Elja naik ke kasta pertama Liga 1. Saat itu ia menjadi asisten pelatih Seto Nurdiyantoro.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pelatih Danilo Fernando atas jasa-jasanya dan berbagai prestasinya untuk PSS Sleman,” kata Andy.

“Selamat atas pekerjaan barunya dan semoga sukses. Kita bisa bekerja sama di lain kesempatan,” tambahnya.

Andy menegaskan dalam waktu dekat manajemen akan memperkenalkan pengganti Danilo sebagai manajer tim.

Soal pengganti Danilo, kami sudah memiliki calon dan akan segera kami umumkan dalam waktu dekat agar tidak mengganggu persiapan PSS Sleman menghadapi seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022, kata Andy lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *