Data Ballon d’Or 2021 Bocor, Panitia: Hoax!

Indonewsdaily.com – Ada bocoran tentang Robert Lewandowski atau Lionel Messi yang bakal jadi peraih Ballon d’Or 2021. Namun kabar tersebut dibantah keras oleh panitia.

Pemungutan suara untuk Ballon d’Or 2021 telah ditutup. Pemenang Golden Ball dijadwalkan akan diumumkan pada 29 November.

Sejauh ini ada sejumlah nama yang dijagokan seperti Lionel Messi, Lewandowski, Jorginho, Mohamed Salah Karim Benzema, dan Kylian Mbappe.

Dari beberapa nama papan atas, muncul kabar bahwa Lewandowski dipastikan menjadi pemenang. Striker Bayern Munich itu memang tampil tajam dengan 48 gol musim lalu dan musim ini sudah mencetak lebih dari 15 gol.

Sementara itu, yang muncul sebagai runner-up adalah Lionel Messi yang kini memperkuat Paris Saint-Germain. Kesuksesannya membawa timnas Argentina menjuarai Copa America menjadi alasannya.

Di posisi ketiga ada Karim Benzema yang tampil tajam bersama Real Madrid, disusul Mohamed Salah dari Liverpool. Melengkapi posisi lima besar adalah Jorginho.

Pemain Chelsea itu awalnya dijagokan sebagai pemenang karena memimpin timnya menjuarai Liga Champions dan negaranya Italia menjuarai Euro 2020.

Bocoran daftar pemenang kemudian menyebar secara masif di media Eropa. Tak lama setelah itu, muncul kabar bahwa France Football telah memberitahu Messi bahwa dia akan menjadi pemenangnya.

Hal ini kemudian membuat France Football selaku penggagas penghargaan berang. Majalah Prancis menganggap berita itu omong kosong.

“Apa yang kami lihat dalam 10 hari terakhir semuanya omong kosong. Itu hanya gertakan,” kata Pemimpin Redaksi Sepak Bola Prancis Pascal Ferre seperti dikutip Sportbible.

Siapakah yang akan menjadi pemenang Ballon d’Or 2021? Patut Dinanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *