Terkait Begal Pantat di Pakis, Polisi Sedang Memburu Pelakunya

Indonewsdaily.com, Malang – Ramainya pemberitaan terkait Begal Bokong (Pantat) yang meresahkan warga di wilayah Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, pihak kepolisian khususnya Polsek Pakis langsung memburu pelaku ini.

Kapolsek Pakis, AKP M Lutfi mengatakan, begal bokong atau pantat itu terjadi di Desa Pakiskembar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

“Berdasarkan laporan dari salah satu korbannya , lokasi pembegalan pantat tepatnya disekitar SMK NU 04 Pakis,” ucap Lutfi pada awak media, Rabu (10/11/2021) sore kemarin.

Dijelaskan Lutfi, untuk pelapor atau korban merupakan karyawan salah satu bank di Kota Malang. Dan lokasi pembegalan ditempat sama.

“Setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan olah TKP. Beberapa saksi juga sudah menjalani pemeriksaan di sekitar TKP, dan hasilnya adalah memang kerap kali terjadi begal pantat di daerah tersebut. Warga juga acapkali mendengar informasi tentang kejahatan seksual ini,” imbuhnya.

Meskipun yang melapor hanya satu, polisi tetap memburu pelaku begal bokong ini, sambil menunggu pelapor pelapor yang lainnya.

“Petugas kini sedang memburu pelaku begal pantat itu. Ciri-ciri pelaku pun sudah masuk pemantauan polisi,” tutupnya.

Berita sebelumnya, viral di media sosial yang di unggah diakun Instagram @ngamlop, adanya seorang laki-laki yang diduga menjadi ‘begal pantat’ terus berkeliaran di wilayah Kecamatan Pakis, Kabupaten. Peristiwa itu diabadikan salah satu CCTV.

Pelaku dengan ciri ciri pakai Beat Hitam. Plat nmr belakang di bengkok kan. Jaket merah. Topi putih. Tinggi sekitar 172 cm. Perkiraan umur 25 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *