Depresi Pasca Cerai, Pria di Malang Pilih Gantung Diri

Jawa Timur447 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Warga Bandulan, Tebo, Kota Malang, sore tadi, Selasa (1/6) dikejutkan adanya seorang pria ditemukan tewas gantung diri di lantai 2 dirumah saudaranya. Korban diketahui bernama Priono (35) asal Dsn. Krajan, Dampit, Kab Malang.

Abdul Hadi Ketua RT 01, mengatakan pada Indonewsdaily.com jika korban mengalami depresi berat usai bercerai dengan istrinya ditahun 2014 lalu, “Sudah lama korban dirawat sama adik iparnya bahkan sudah membaik dari penyakit dipresinya,” ucapnya beberapa saat lalu.

Ditambahkan Hadi, saat itu adik iparnya bersama istrinya serta keponakannya yang nomer 2 sekitar pukul 08.15 WIB, berangkat menghadiri acara pernikahan dirumah asalnya yaitu Dampit sehingga yang tinggal dirumah hanya korban dengan anak Sudiono yang pertama, “Adik iparnya sempat berpesan ke anak perempuanya bernama Alifia (11) agar sering menengok pakdenya dan jangan lupa untuk mengingatkan makan siangnya,” tambahnya.

Sekirar pukul 13 00 WIB, keponakannya memanggil korban untuk makan siang tapi tak kunjung datang, “Karena penasaran langsung dicari ke lantai 2 ternyata pakdenya sudah meninggal dunia dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau,” tutup Abdul Hadi pada Indonewsdaily.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *