Diduga Terpeleset di Kamar Mandi, Kakek Kedawung di Temukan Tewas

Jawa Timur259 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang pria lansia yang diduga hendak sholat subuh ke Masjid ditemukan sudah meninggal di dalam kamar mandi oleh salah seorang penyewa rumahnya sekitar pukul 10.00 Wib, Minggu (11/7/2021) siang.

Tentu saja kejadian ini sempat mengehebohkan warga di Jalan Kedawung gang 9 khususnya di RT 02 RW 6 Kelurahan Tulustejo Kecamatan Lowokwaru kota Malang.

Fadhel Maulana ( 21) warga sekitar sekaligus penyewa rumah korban menceritakan, saat itu sekitar pukul 10.00 WIB. Ia hendak buka namun sesampai di lokasi pintu rumah masih terkunci dan lampu dikamar Mbah Djuhari (79) masih menyala.

“Saya tinggal untuk kulakan di jalan kedawung gang 8 dan saat kembali rumah masih terkunci seperti awal pak,” ceritanya.

Ditambahkan Fadhel, saya lihat kuncinya masih menancap dari dalam pintu depan.

“Terus saya sendul sendul dan terjatuh kuncinya, terus saya buka pakai kunci serepan. Biasanya Mbah Djuhari kalau mandi air kran dinyalahkan tapi ini ngak terus saya inisiatif kearah kamar mandi kok terlihat pintu kamar mandi terbuka sedikit dan terlihat si Mbah sudah meninggal dunia .” tutup Fadhel pada indonewsdaily.com .

Kejadian ini langsung dilaporkan ke pak RT setempat dan diteruskan ke Polsekta Lowokwaru. Sementara Ipda Subroto SPKT Polesta Malang Kota yang kebetulan tetangga korban mengatakan, korban tidak ada riwayat penyakit apapun bahkan Sabtu malam masih sempat berbincang bincang dengannya. “Untuk menjaga hal hal yang tak diinginkan apalagi ini masa pademi Covid 19, saya meminta bantuan ke PMI Kota Malang untuk mengevakuasi jenasah Mbah Djuhari untuk dibawa kekamar jenasah RSSA untuk dimintakan visum,” ucap Subroto.

“Penyebab korban meninggal diduga terpeleset dikamar mandi bukan meninggal karena kena penyakit Covid,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *