DPC PERADI RBA Kabupaten Malang Melaksanakan Rapat Kerja Awal Tahun 2022

Rapat Kerja DPC Peradi RBA Kabupaten Malang.

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Rumah Bersama Advokat (DPC PERADI RBA) Kabupaten Malang, melaksanakan Rapat Kerja dengan Tema ‘Meningkatkan peran organisasi PERADI dalam mewujudkanAdvokat yang berkualitas dan berintegritas” yang dilaksanakan di Amaranta Guest House Kota Batu pada hari Selasa, 1 Februari 2022.

Pelaksanaan Rapat Kerja tersebut bertujuan untuk memunculkan program-program yang dapat membantu masyarakat pencari keadilan secara optimal, dan juga sebagai wujud kesolidan organisasi PERADI RBA Kabupaten Malang.

Ketua Panitia Pelaksana Rapat Kerja tersebut Subaryo, S.H. menyampaikan dalam sambutannya, “Kehadiran rekan-rekan semua sebagai bentuk kesolidan dalam organisasi, dan bersama kita harus memajukan DPC Peradi RBA Kabupaten Malang”, ujarnya.

Selanjutnya Ketua DPC PERADI RBA Kabupaten Malang, Agustian A. Siagian, S.H., menambahkan, “Pertemuan hari ini semoga memunculkan pemikiran-pemikiran hebat yang bertujuan untuk membantu masyarakat pencari keadilan,” ucapnya.

Rapat kerja DPC PERADI RBA kabupaten Malang kali ini, dibuka langsung oleh Dr. Sholehuddin, S.H., M.H., yang saat ini menjabat sebagai pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI RBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *