KNPI Jatim Dorong Kader Muda Potensial Isi Struktural KNPI Kota – Kabupaten

Agustian A. Siagian, S.H

Indonewsdaily.com, Jatim – DPD KNPI Jawa Timur menghimbau kepada seluruh DPD KNPI Kota-Kab di Jatim melaksanakan mekanisme organisasi. Agar potensi pemuda dapat memaksimalkan perannya di segala sektor pembangunan daerah.

“Bagi kepengurusan yang sudah habis waktunya segera adakan Musda, untuk kesinambungan regenerasi struktural organisasi,” ujar Agustian Siagian, S.H, Wakil Ketua Karteker DPD KNPI Jawa Timur dalam rilisnya, Rabu 15/12/21.

Agustian juga menegaskan kondisi aktual KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda Indonesia. “Kepengurusan DPP KNPI yang sah dibawah kepemimpinan Ketua Umum DPP KNPI, Saudara Haris Pertama, SH yang terpilih secara konstitusional dalam Kongres XV Pemuda/KNPI Tahun 2018 di Bogor, Jawa Barat,” lanjutnya.

Untuk itu DPD KNPI Kota Malang harus taat konstitusi dan bisa menjadi contoh bagi seluruh DPD KNPI di Jawa Timur.

DPD KNPI Kota Malang harus bisa bersinergi sejalan dengan DPP KNPI dibawah kepemimpinan Haris Pertama. Jangan membuat ricuh Jawa Timur yang mana hari ini sudah stabil.

“DPD KNPI Malang harus berani melawan intervensi oknum-oknum yang mengaku-ngaku pengurus KNPI diluar kepemimpinan Haris Pertama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *