Real Madrid Terus Memburu Pemain di Tanah Prancis

Indonewsdaily.com – Real Madrid terus memburu pemain Prancis. Beberapa nama sudah dikantongi, termasuk incaran utama Kylian Mbappe.

Media Spanyol Marca melansir, Real Madrid terus berinvestasi membeli pemain asal Prancis. Beberapa pemain Prancis kini telah menghiasi skuat Real Madrid.

Karim Benzema terus menjadi ujung tombak serangan dan berperan sebagai kapten. Di lini tengah ada pendatang baru Eduardo Camavinga, dan di sayap kiri ada Ferland Mendy.

Kini, Real Madrid sedang memantau beberapa nama yang siap direkrut pada musim dingin Januari atau pertengahan musim panas 2022 nanti. Mereka adalah Kylian Mbappe dari PSG, Paul Pogba dari Manchester United, Jules Kounde dari Sevilla, dan Aurelien Tchuimeni dari AS Monaco.

Sebenarnya, ‘serbuan’ untuk mendatangkan pemain Prancis sudah dimulai di era pelatih Zinedine Zidane. Meski kini Zidane telah pergi dan digantikan oleh Carlo Ancelotti, minat Los Blancos untuk mendatangkan pemain Prancis belum habis.

Kabarnya, bahasa kedua di ruang ganti Real Madrid adalah bahasa Prancis. Beberapa pemain lain, seperti Thibaut Courtois dan Eden Hazard dari Belgia, juga bisa berbahasa Prancis.

Eduardo Camavinga sejauh ini cukup menjanjikan di lini tengah. Sementara itu, Ferland Mendy sebenarnya menjadi pilihan utama Ancelotti namun sayang ia masih mengalami cedera.

Kylian Mbappe dan Paul Pogba diproyeksikan akan diakuisisi oleh Madrid pada musim panas mendatang ketika kontrak kedua pemain tersebut berakhir di klub masing-masing.

Bisa dibayangkan, duet Benzema dan Mbappe di depan didukung Pogba dan Eduardo Camavinga di tengah, dan di belakang ada Mendy yang berlari kencang?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *