Hari Terakhir Gelaran Kejurda Renang JATIM, Atlet Kota Malang Finish di Urutan Keempat

Indonewsdaily.com – Hari terakhir gelaran Kejuaraan Daerah Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Kerjuda PRSI) Jawa Timur, kontingen atlet Kota Malang akhirnya finish di posisi keempat klasemen perolehan medali.

Dalam pelaksanaan kejurda hari terakhir ini, Natelie Nazwa Murryawan, Makayla Nadjwa Maulidiva, dan Novan Purnama Alim menjadi atlet yang berhasil memberikan kontribusi masing-masing 1 medali emas.

Atas hasil yang telah diraih tersebut, Ketua PRSI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas jerih payah para atlet yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam gelaran Kejurda kali ini. Pencapaian yang telah diraih, lanjutnya, semoga dapat memacu semangat atlet-atlet renang Kota Malang lainnya untuk bisa berkembang lebih baik kedepan.

“Mereka telah memberikan kontribusi yang maksimal. Saya mewakili PRSI Kota Malang mengapresiasi jerih payah para atlet kita. Kami sangat bangga atas upaya maksimal atlet renang kita di Kejurda ini,” jelas Danny, Minggu (13/6/2021).

Dia meminta kepada para atlet untuk tetap menjaga semangat dan kembali berlatih dengan giat untuk kemudian menyongsong Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur tahun depan.

“Hasil dalam kejuaraan daerah tahun ini akan menjadi bahan evaluasi kita bahan pertimbangan kita ke depan untuk mengembangkan olahraga renang di Kota Malang semakin lebih baik ke depan. Apa yang menjadi target kita adalah untuk menyongsong Pekan Olahraga Provinsi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *