Gudang Limbah Kayu Jati di Ngawi Ludes Dilalap Api

Indonewsdaily.com, Ngawi – Api membakar dua gudang pengolahan limbah kayu jati Bamma Agasta yang terletak di pinggir jalan raya Ngawi-Solo, ludes terbakar sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (12/10/2021) dini hari tadi.

Api dengan cepat membakar seluruh isi gudang kayu milik Yusuf Wibisono (55) itu, mesin pengolah kayu yang ada di gudang juga tak luput dari amukan si jago merah. Sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi kejadian sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian sempat di buat kesulitan, karena lokasi gudang yang masuk ke Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar, memiliki akses jalan yang sempit.

Meski sudah menerjunkan tiga mobil pemadam kebakaran, namun api belum juga bisa dipadamkan. Bahkan api tak kunjung padam hingga berlangsung selama tiga jam.

‘’Jadi kita terima laporan pukul 02.00. Kami meluncur namun akses jalan terlalu sempit dan material limbah kayu jati. Sudah ada 11 tangki, api agak sulit dijinakkan. Ini yang terbakar tempat pengolahan limbah kayu jati,’’ kata Aris Priyo Darsono, Petugas Pemadam Kebakaran Ngawi.

Syukurnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran gudang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *