Kebakaran Hebat Timpa Pabrik Petis Jambon Pakis

Indonewsdaily.com, Malang – Sebuah pabrik petis di Dusun Jambon Desa Pakiskembar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang mengalami kebakaran pada Minggu (7/11/2021) siang. Api terlihat berkobar dari dalam salah satu bangunan pabrik.

Kepulan asap hitam yang diakibatkan oleh kebakaran tersebut juga terlihat dari kejauhan. Lokasi pabrik yang tidak jauh dari jalan raya, membuat sejumlah warga yang melintas berhenti untuk melihat. Dan sempat menyebabkan macet.

“Informasinya seperti itu, ini anggota masih ada di lapangan, belum ada laporan lanjutan,” ujar Kapolsek Pakis, AKP Muhammad Lutfi saat dikonfirmasi, Minggu (7/11/2021) sore.

Perstiwa kebakaran tersebut diperkirakan terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB. Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian juga ada yang melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya.

“Tadi kalau laporannya masuk sekitar pukul setengah tiga atau sekitar jam dua an,” imbuh AKP Lutfi.

Selang beberapa menit, petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan upaya pemadaman. Akibat kebakaran tersebut, nampak sebuah bangunan yang nyarus ludes dilalap si Jago Merah.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut juga masih belum diketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *