Hadiri Rakercab PDI Perjuangan Jombang, Sumrambah Nyatakan Loyalitasnya

Jawa Timur226 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Wakil Bupati Jombang, Sumrambah dihadapan seluruh kader yang hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten Jombang mendeklarasikan loyalitas dan dedikasinya kepada partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Dirinya merasa terhormat dapat menjadi bagian dari sebuah kesatuan barisan kaum nasionalis-soekarnois, untuk bisa mewujudkan internalisasi dan implementasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat.

“Kita harus hidup di tengah-tengah masyarakat. Hari ini kita memberikan contoh, teladan yang mau menjadi teman, mau menjadi satu kesatuan bersama rakyat,” kata Sumrambah dalam sambutannya di kegiatan Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Rabu (9/6/2021).

PDI Perjuangan, telah menerima dirinya sebagai seorang kader. Oleh karenanya ini adalah waktu terbaik untuk kemudian dirinya membuktikan diri dan memberikan kontribusi semaksimal mungkin sebagai balas jasa dalam bentuk pengabdiannya kepada PDI Perjuangan.

“Jangan pernah ragukan, bahwa Sumrambah adalah merah dan Sumrambah adalah tetap PDI Perjuangan,” tegasnya.

Kompetisi yang terjadi di masa lalu, ujar Sumrambah merupakan sebuah bagian dari sejarah yang telah berlalu. Saat ini, fokusnya adalah bagaimana membesarkan partai dan mampu memenuhi dan menjalankan kesepakatan dalam Kongres Kelima PDI Perjuangan, untuk kembali menang dan mencetak hattrick di 2024.

Kehadiran seluruh pilar partai di tengah masyarakat, lanjutnya, merupakan kunci untuk bisa meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap PDI Perjuangan. Sebagaimana diamanahkan oleh Ketua Umum kepada seluruh kader untuk selalu turun dan membaur bersama rakyat.

“Kita semua wajib bersatu, kita ini semua bersaudara. Karena yang kita hadapi 2024 dan kita harus menang. Masa lalu adalah bagian dari pelajaran,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *