Mayat Pria di Singosari 3 Hari Membusuk

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Warga Perumahan RSSA Mondoroko Desa Banjararum, Singgosari dikejutkan adanya salah satu warganya yang meninggal dunia lebih dari 3 hari dalam kondisi tertelungkup di kamar depan rumahnya, Rabu (9/6) siang.

Suprayit, petugas PMI Kabupaten Malang menceritakan pada Indonewsdaily.com, korban diketahui bernama Chatur Rizky Apriyabto (50) warga Jl Mondoroko Perum RSSA Desa Banjararum Kecamatan Singgosari Kabupaten Malang. “Korban pertama kali ditemukan warga yang curiga adanya bau tak sedap didepan rumah korban,” cerita Prayit beberapa saat lalu.

Ditambahkan Prayit, korban selama ini tidak sendirian namun tinggal bersama anak dan istrinya, tapi heran selama 3 hari korban meninggal dunia tidak ada yang tahu, “Kalau menurut tetangga sekitar istri korban agak depresi dan diam saja biarpun suaminya (korban) meninggal sudah 3 hari dikamar depan,” imbuhnya.

Kejadian ini dillaporkan ke Polsek Singgosari , Unit Inafis Polres Malang untuk dilakukan penyelidikan serta olah TKP. Berdasarkan informasi yang didapat, penyebab korban meninggal dunia diduga akibat sarangan jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *