Identitas Jenasah Balita Yang Hanyut Pasca Banjir Bandang Terungkap

Indonewsdaily.com, Batu – Tim Gabungan yang menemukan seorang bocah perempuan diitemukan di kebun jeruk yang berada di Kali Paron, Dusun Tinjumoyo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu sekitar pukul 09.00 WIB, akhirnya terungkap identitasnya.

Danramil Kecamatan Batu, Kapten Arm Abdul Qodir mengatakan, awalnya ada salah satu petugas yang melihat ada sebuah rambut. Setelah dibersihkan puing-puingnya ternyata ada jenazah.

“Setelah diindentifikasi di RS Bhayangkara Hasta Brata, identitasnya diketahui bernama Ziya/Dian ± 3,5 th, Dsn.Sambong Bumiaji.” ucap Qodir.

Ditambahkan Qodir, disamping identitas bocah perempuan ini , Tim Gabungan di Jumat siang ini juga menemukan 2 warga lainnya yang sudah tak bernyawa.

“Dua warga yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia yaitu Feri ± 30 th, Dsn.Sambong Ds.Bulukerto Bumiaji dan Adi Wibowo, 40 th, Jl Kartini Kota Batu.” imbuhnya.

Hingga informasi ini dinaikkan
data sementara korban terseret banjir mulai Kamis malam sampai Jumat siang ini sudah ada 6 orang yang ditemukan. Dan petugas gabungan dan warga masih terus melakukan pencarian. Baik dengan menggunakan alat berat hingga manual secara gotong royong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *