Tim Gabungan Temukan 4 Orang Korban Banjir Bandang Kota Batu Kondisi Sudah Tak Bernyawa

Indonewsdaily.com, Batu – Tim Gabungan terus lakukan pencarian warga yang hilang terdampak banjir bandang di sejumlah titik diKota Batu, data terbaru hingga pagi ini Jumat (5/11/2021) didapati empat warga ditemukan oleh tim dalam kondisi tak bernyawa.

Korban adalah pasangan suami istri, Wiji (56) dan Sarip. Keduanya adalah warga RT. 6 RW. 4 Dusun Sambong, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, ditemukan di aliran kali Sambong.

Lanjut, satu jenazah bocah berusia sekitar 5-6 tahun berjenis kelamin perempuan ditemukan di kebun jeruk yang berada di Kali Paron, Dusun Tinjumoyo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu sekitar pukul 9.00 Wib.

Danramil Kecamatan Batu, Kapten Arm Abdul Qodir mengatakan, awalnya ada salah satu petugas yang melihat ada sebuah rambut. Setelah dibersihkan puing-puingnya ternyata ada jenazah.

“Di lokasi ini (Kali Paron) sudah ada tiga mayat ditemukan. Makanya saya minta harus ada alat berat di sini untuk membersihkan puing-puing,” kata Qodir.

Ia menambahkan, Setelah dievakuasi jenazah langsung dibawa mobil ambulan untuk diantar ke RS Bhayangkara Hasta Brata.

Kemudian, satu korban juga ditemukan yaitu bernama Wakri, warga RT. 51 RW. 8 Dusun Sabrang Bendo, Desa Giripurno.

“Benar itu Pak Wakri. Warga mencari korban setelah dilaporkan hilang sejak sore dan kami berupaya mencari sejak Kamis malam. Dan ini baru saja ketemu,” kata salah satu warga bernama Arif.

Sementara korban hilang yang belum ditemukan Tokip RT 6 RW 4, warga Dusun Sambong, Desa Bulukerto. Lalu Adi Wibowo, warga Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, lokasi hilang di Dusun Cangar, Desa Bulukerto.

“Untuk jumlah korban akan terus kami update dan saat ini masih dalam proses pencarian,” tambah Rochim Warga Sekitar. Sementara itu ada enam warga yang saat ini sudah ditemukan dengan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *