Jasad Prajurit TNI AL ditemukan di Pesisir Pantai

Papua215 Views

Indonewsdaily.com, Nabire – Jasad seorang prajurit TNI AL berpangkat prajuriit kepala ditemukan seorang warga di pesisir pantai Kampung Dufmira Distrik Okaba Kabupaten Meraoke Papua.

Sebelumnya Prajurit TNI AL berinisial N dinyatakan hilang selama seminggu diduga tenggelam bersama perahu yang ditumpangi pada 10 Juli lalu di perairan Kabupaten Merauke.

Seorang warga yang menemukan jenazah korban dalam keadaan membusuk dan tidak bisa dikenali melaporkan ke Ketua Adat, selanjutnya di laporkan ke Polsek Dufmira dan Polair Polres Meraoke.

“Kami Tim gabungan mendapat laporan dari warga yang menemukan jenazah dalam keadaan membusuk dan tidak dapat dikenali,” kata Kasat Polair AKP Boerhanudin kepada iNewspapua.id, Sabtu (17/7/21).

Lanjut dikatakannya, untuk memastikan apakah jasad yang ditemukan adalah Praka N, polair membawa jenazah ke RSUD Meraoke guna menjalani proses lebih lanjut dan identifikasi, ternyata jasad adalah benar Praka N.

“Selama ini kami fokus melakukan pencarian korban yang dikabarkan hilang di sekitar TKP tenggelamnya perahu, ternyata jasad sudah terbawa arus jauh ke perairan pantai,” imbuhnya.

Rencananta jenazah Praka N diterbangkan ke Makassar Sulawesi Selatan menggunakan pesawat cassa milik TNI dan didampingi pihak keluarga. (Kur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *