Artis Nikki Beri Penjelasan Tentang Tuduhan Contek Sampul Album BTS

Indonewsdaily.com – Nikki Mackliff menanggapi tuduhan dari para penggemar BTS atau yang biasa disebut dengan ARMY, yang menyatakan bahwa ia dituduh telah menjiplak sampul album milik BTS dalam cover lagu terbarunya.

Dalam sebuah postingan di akun media sosial pribadinya pada Kamis (12/8) waktu setempat, penyanyi yang berasal dari Ekuador ini menjelaskan bahwa timnya mengaku tidak mengetahui bahwa cover lagu terbarunya yang bertajuk Amor A Medias sangat mirip dengan sampul album milik BTS yang bertajuk Love Yourself (2018).

“Untuk semua penggemar BTS, aku pikir ini sangat penting untuk berbicara tentang apa yang terjadi. Aku ingin kalian mengetahui bahwa timku dan aku sendiri tidak tahu tentang sampul album BTS,” ujar Nikki Mackliff di unggahan akun Instagram pribadinya, mengutip dari laman Koreaboo.

Lebih lanjut, Nikki dan timnya saat ini dikabarkan sedang membuat desain terbaru untuk sampul lagu baru nya. Ia juga meminta maaf sebagai artis lantaran telah lalai dalam memperhatikan detail desain untuk cover lagunya.

“Tim saya saat ini sedang bekerja untuk membuat desain yang baru. Untuk semua penggemar, sebagai seorang artis yang aku hargai, aku meminta maaf karena sudah melakukan hal ini,” ujar Nikki.

Kendati telag menyampaikan permohonan maafnya, banyak dari para penggemar BTS atau ARMY yang merasa tidak puas dengan penjelasan dari Nikki. Mereka pun mengirimkan pesan terhadap HYBE dan berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang.

Tidak sampai di situ saja, penggemar BTS yang kaget dan geram atas aksi tersebut juga turut membawa isu ini ke media sosial hingga akhirnya ramai diperbincangkan oleh penggemar di berbagai penjuru dunia.

Sebagai informasi, album BTS Love Yourself: Answer adalah salah satu dari banyak album BTS yang sangat digemari oleh para ARMY. Album ini kali pertama diumumkan pada 16 Juli 2018.

Album Love Yourself: Answer mempunyai total 25 lagu dengan lagu utamanya yang bertajuk IDOL. Selain menyuguhkan lagu-lagu di album sebelumnya yaitu Love Yourself: Her (2017) dan Love Yourself: Tear (Mei 2018), album ini juga berisikan beberapa lagu terbaru diantaranya Just Dance, Love, Seesaw, I’m Fine dan juga Answer: Love Myself.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *