Kabar Duka! Kapolsekta Blimbing Meninggal Dunia

Jawa Timur267 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Polresta Malang Kota kembali berduka setelah sebelumnya Kapolsekta Klojen, Nadzirsyah Basri meninggal dunia karena Covid-19, Jumat (23/7), kini Kapolsekta Blimbing, Kompol Hery Wahyu Widodo ( 57) berpulang menghadap Sang Ilahi.

Almarhum yang sebelumnya pernah menjabat Kasat Shabara di Mapolresta Malang Kota dan Waka Polsekta Kedungkandang, mengembuskan nafas terakhirnya di RSI Unisma Kota Malang.

Informasi yang didapat Indonewsdaily.com dari rekan kerjanya, hasil swab pria yang suka tersenyum itu, diketahui positif Covid-19. “Pak Hery memang ada masalah dengan jantungnya. Semalam kritis dan dibawa ke rumah sakit,” kata salah satu rekan kerjanya, Jumat (23/7/2021).

Jenazah Kompol Heri Wahyu Widodo yang merupakan warga jalan Simandara Raya RT 01 RW 16 Kelurahan Sekarpuro Kecamatan Pakis, dimakamkan hari ini secara protokol Covid-19 di TPU Samaan.

Tampak dalam proses pemakaman almarhum di TPU Samaan, juga dihadiri Kapolresta Kota Malang AKBP Budi Hermanto dan Walikota Kota Malang Sutiaji beserta jajarannya.

“Semalam dapat kabar kalau beliau kritis dan di rawat dirumah sakit,” kata Kapolresta Malang Kota yang diamini Sutiaji saat menghadiri pemakaman almarhum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *