Clara Gopa Duo Semangka Sukses Lakukan Diet Dengan DS Slimming

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Indonewsdaily.com, Batu – Setelah beberapa waktu indonewsdaily.com sempat bertemu Clara Gopa dalam rilis album Ambyar, Rabu (17/11/2021), Clara kembali berkunjung di kota Batu dalam rangka menyelesaikan projek album dan video klipnya.

Penyanyi asli Malang yang juga pentolan dari personel Duo Semangka Clara Gopa, disambut penggemarnya saat datang dan tampil di Kota wisata Batu pada hari Rabu Malam.

Penyanyi kelahiran asli Malang ini datang di Kota Batu pukul 12:00 siang, ia juga mengajak serta memberikan kesempatan ke beberapa media cetak dan online untuk menjawab pertanyaan disela-sela makan siang bersama rombongan di Kontena hotel.
Menurut Clara, saat ini memang fokus di Malang, bukan pulang seperti biasanya hanya sebentar, namun kedatangannya kali ini memang ada pengerjaan project untuk single album Ambyar yang harus diselesaikan.

“Ada sekitar 50 lagu di album Ambyar dan kita keluarkan secara bertahap” jelasnya.

Disinggung perbedaan kondisi tubuh Clara Gopa saat masih bersama Duo Semangka dan saat ini yang kelihatan lebih langsing dan tirus, Ia mengaku dengan kondisi sekarang bukan karena operasi.

Ia mengaku banyak yang mengira Clara melakukan operasi dan memakai narkoba. Dan semua itu disanggahnya, saat ini fokus melakukan diet, kebetulan Clara mempunyai produk yang namanya DS Slimming, produk ini memang sudah di coba dulu sebelum di pasarkan ke muka umum.

“Jadi memang ini rahasia Clara, saya pakai DS Slimming. Kenapa namaya DS karena kepanjangan dari Duo Semangka. Benderanya kan masih Duo Semangka walau sekarang sendiri” ucap Clara.

Menurut Clara, produk DS Slimming sudah sangat aman karena sudah uji Lab dari dokter serta izin BPOM sekaligus sudah nyata hasilnya, dan selanjutnya siap untuk dipasarkan ke masyarakat umum.

Dan untuk muka yang sekerang kelihatan tirus, Clara juga menyanggah kalau dianggap melakukan operasi plastik, apalagi Clara sangat lama tidak terlihat atau nongol di publik. Dan tiba-tiba nongol kok kelihatan berbeda.

“Clara tidak melakukan operasi plastik, clara memang fokus perawatan saja. Karena kalau bedah plastik itu clara tidak bisa kerja. Karena recoverinya sangat lama” tutupnya (win)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

asuransi mobil

asuransi mobil aca

asuransi mobil all risk

harga asuransi mobil

lifepal asuransi mobil

asuransi mobil termurah

daftar asuransi mobil