Kecelakaan Beruntun di Wendit, Dua Orang Alami Luka Parah

Indonewsdaily.com, Malang- Kecelakaan beruntun di jalan Raya Wendit Timur Desa Mangliawan Kecamatam Pakis Kabupaten Malang, Minggu (17/10) sore diduga pengemudi Toyota Avanza nopol B 2321 TOV pada saat akan mendahului kendaraan lain tidak memperhatikan arus lalulintas dari arah berlawanan.

Informasi yang diperoleh wartawan Indonewsdaily.com, kecelakaan karambol ini melibatkan 2 mobil dan 2 Kendaran bermotor yaitu Toyota Avanza STW B 2321 TOV yang dikemudikan Rustiana Tasya (31) warga Jalan Permadi 110 Dirg. 1 Rt. 05/01 Halim Perdana Kusumah Jakarta Timur,
Truk Gandeng Mitsubishi Fuso N 9690 UD yang dikemudikan Ahmad Slamet Zaini (31) warga Dusun Mindi Rt. 05/04 Ds. Jabung Kec. Jabung Kab. Malang, Honda Beat N 2005 ABS yang dikendarai Suharto ( 53 ) warga Jl Puntodewo 8A Rt. 06/03 Kel. Polehan Kec. Blimbing Kota Malang, Honda Vario N 5165 EAJ yang dikendarai Ellen Chandra ( 19 ) warga dusun Urek-urek rt. 07/03 Ds. Asrikaton Kec. Pakis Kab. Malang,

Kanit Laka Satlantas IPDA Andi Agung saat dikonfirmasi awak media , mengatakan kecelakaan beruntun berakibat dua orang baik pengemudi Toyota Avanza STW dan pengendara Honda Beat harus dilarikan ke RSSA akibat luka luka .

“Dua orang harus dilarikan ke RSSA Kota Malang yaitu Pengemudi Toyota Avanza STW yang alami luka pada kepala dan pengendara Honda Beat yang alami luka pada kepala dan patah tulang bahu kiri,”ucap Andi pada awak media, Senin (18/10).

Dijelaskan Andi terkait kronologi kecelakaan beruntun , peristiwa ini berawal dari Mobil Toyota Avanza STW yang berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP mendahului dari sebelah kanan Honda Beat dan Honda Vario
yang berjalan searah didepannya. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan berjalan Truk Gandeng Mitsubishi Fuso

“Karena jarak sudah dekat dan pengemudi Toyota Avanza STW pada saat akan mendahului kendaraan lain tidak memperhatikan arus lalulintas dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrak samping,” jelasnya.

Dilanjutkan Andi, akibat tabrak samping dengan Truk Gandeng Mitsubishi Fuso berakibat bagian belakang Toyota Avanza berputar ke selatan.

“Akibatnya terjadi tabrak samping lagi dengan Honda Beat dan Honda Vario yang disalipnya tadi,” tutupnya.

Petugas Lakalantas yang datang kelokasi langsung mengamankan 4 kendaraan yang terlibat dan meminta keterangan saksi guna penyelidikan lebih lanjut. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *