Naas Ojol Asal Dampit Tewas Terjatuh dari Motor

Indonewsdaily.com, Malang – Kisah hidup dan mati seseorang kita selaku umat manusia tidak mengetahui rencana Allah SWT. Kita hanya bisa berdoa dan berhati hati kembali apalagi saat berkendara di jalan raya. Terutama di malam hari.

Menjelang pukul 23.10 Wib, Jumat (10/9/2021) malam, kecelakaan tragis menimpa Novi Mei Handrianto, driver ojek online (ojol).

Driver Ojol yang berusia 33 tahun itu terjatuh dari motornya Honda Vario dengan nopol N 3853 EAM di Jalan Raya Desa Bakalan Kecamatan Bululawang. Pemuda ini terjatuh dari motornya dan bagian kepala menghantam aspal jalan yang menyebabkan meninggal.

Kanit Satlantas Polres Malang IPTU Agus Yulianto menjelaskan, pemuda asal Jalan Demak no 28 RT 3 RW 3 Desa/Kecamatan Dampit saat terjatuh setelah motornya alami
Out Of Control / Lepas kendali di Jln. Raya Ds. Bakalan Kec. Bululawang Kab. Malang KM 15 – 16 (Malang – Turen).

“Informasi warga sekitar kalau mendegar ada orang terjatuh dari motor , dan saat itu jalanan gelap,” ucap Yulianto saat dikonfirmasi awak media, Sabtu ( 11/9/2021) sore.

Ditambahkan Yulianto, saat itu motor yang dikendarai korban melaju dari arah T – B dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP mengalami oleng dan terjatuh berakibat pengendara honda vario mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Jenazah pemuda asal Dampit langsung dievakuasi ke kamar jenasah mengunakan ambulan PMI Kabupaten untuk dimintakan visum,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *