NasDem Jakarta Timur : Meski Sudah Divaksin, Masyarakat Tetap Harus Patuhi Prokes

Indonewsdaily.com, Jabodetabek – Ratusan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan, mengikuti tahapan vaksinasi dosis kedua, di Posko Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Jakarta Timur, di Pulogadung Trade Center, Kawasan Cakung Jakarta Timur, Selasa (3/08/2021).

Satgas Covid 19 Posko NasDem Peduli Jakarta Timur, melaksanakan vaksinasi dosis kedua ini, yang dilaksanakan pada 02 Agustus 2021 hingga 29 Agustus 2021 mendatang.

“Kami melaksanakan vaksin dosis kedua di Posko Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Jakarta Timur di Pulogadung Trade Center (PTC) dan kami disini sudah ada 28 hari melayani vaksinasi pertama, serta hari ini sudah dua hari untuk vaksinasi kedua,” ucap Nirwana Sebayang selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Timur di lokasi Posko NasDem Peduli Jakarta Timur.

Lanjut Nirwana mengatakan, bahwa total sementara yang sudah divaksin oleh Satgas Covid 19 Posko Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Jakarta Timur adalah sebanyak 15.092 (lima belas ribu sembilan puluh dua) orang di vaksinasi pertama dan di hari kedua vaksinasi kedua ini sudah sekitar 400-an orang yang divaksin. 

“Vaksinasi kedua ini akan kita lakukan dari mulai tanggal 02 Agustus 2021 hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Terlihat masyarakat sangat antusias untuk melakukan vaksinasi karena mereka juga sadar bahwa dengan vaksinasi maka akan menjadi kekebalan di tubuh mereka sendiri, sehingga mereka ini berinisiatif datang langsung ke Posko NasDem Peduli Jakarta Timur,” jelasnya. 

Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Timur menambahkan, bahwa Partai Nasdem sangat peduli terhadap masyarakat, dan mensukseskan program pemerintah agar masyarakat bisa memperoleh vaksinasi dan membuat kekebalan tubuh dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Harapan kita pandemi covid 19 ini segera berakhir, dan kita bisa kembali hidup normal dalam melakukan aktivitas,” tuturnya.

Satgas Covid 19 Posko NasDem Peduli Jakarta Timur juga menegaskan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kedua.

“Ayo jangan kendor patuhi terhadap protokol kesehatan dengan baik. karena pada saat situasi seperti ini, merupakan harga mati untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas,” pungkasnya. [Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *