Suami Istri Gondol Dua Gelang, Pemilik Toko Rugi Jutaan Rupiah

Indonewsdaily.com, Malang- Aksi sepasang suami istri yang mencuri perhiasan dengan modus pura-pura membeli perhiasan di Toko Emas Mandiri yang berlokasi di Jalan Gajahmada Dusun Krajan Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi, pemilik alami kerugian jutaan rupiah.

Pemilik Toko Nur Hafidz mengatakan pencurian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (2/8/2021) yang saat itu kondisi toko sedang sepi.

Hafidz mengaku mencurigai pelaku dari gerak geriknya yang meminta mengeluarkan sejumlah gelang namun tidak membeli satu perhiasan pun. Hafidz dan para karyawan baru menyadari dua gelang telah dicuri usai menghitung hasil penjualan harian.

“Pelaku tidak pernah terlihat sebelumnya, tapi mencoba beberapa dan tidak membeli. Kebetulan saat itu ada tiga orang penjaga dan diantaranya masih baru,” ucap Hafidz saat ditemui awak media, Selasa (3/8/2021).

Dalam rekaman CCTV tampak pelaku perempuan meminta karyawan toko emas untuk mengeluarkan beberapa gelang perhiasan yang akan dipilih untuk dibelinya , sementara sang pria yang diduga suaminya ikut disebelahnya.

“Saat karyawan mengeluarkan beberapa gelang perhiasan, pelaku perempuan menunjukan ke suaminya dan saat karyawan lengah pada menit 1 detik 52 dua gelang sudah berpindah ketangan kiri si pria tadi,” ucap Hafids.

Usai menjalankan aksinya, keduanya lekas meninggalkan lokasi dengan alasan akan mencari ke lain toko.

Terpisah, Kapolsek Gondanglegi Kompol Agus Siswo Hariadi mengatakan belum ada laporan terkait aksi pencurian tersebut. Namun ia mengaku telah mengetahui dan tetap akan melakukan penyelidikan meski tidak ada laporan.

Sebelumnya sepasang suami istri nekad melakukan pencuriam di toko emas Mandiri Gondanglegi. Dalam menjalankan aksinya itu terekam CCTV dan viral di medsos Facebook grup rombengan Gondanglegi, Senin (2/8/2021).

Video aksi pencurian perhiasan di toko emas Gondanglegi terekam CCTV dengan durasi 2 menit 50 detik menjadi viral setelah diunggah oleh pemilik akun bernama Hafidz Kamay. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *