Papadi Perkenalkan Roti Eropa Rendah Gula

Indonewsdaily.com, Nabire – Papadi Bread and Coffe terus berinovasi dengan menghasilkan produk unggulan bernilai kompetitif sekaligus diminati customer.

“Prinsip kami dari dulu untuk terus memproduksi produk-produk berkualitas plus mengedukasi customer, “kata Owner Papadi Bread and Coffe Adi Purnomo, Senin (26/7/21), disela-sela kegiatan Hari Anak Nasional 2021.

Produk-produk yang dihasilkan dari tangannya terdiri dari roti dan cake yang menyasar semua lapisan masyarakat. Roti loe end, midle, hingga high end semua tersedia di papadi.

“Kami produksi roti untuk semua lapisan, mulai low budget hingga hight budget, di sini pun kami produksi roti eropa yang terkenal rendah gula, roti ini memang agak keras di luar tetapi lembut di dalam cocok untuk segala suasana, seperti breakfast atau pun saat santai di sore hari dengan ditemani secangkir kopi atau teh,” promonya.

Mantan chef dan Manager BreadTake tersebut, mengungkap jika bisnis roti dan cafe di Nabire cukup kompetitif selama beberapa tahun terakhir, pemilik dan pengelola dituntut lebih kreatif dan inovatif.

“Di samping membuka toko di jalan DS Yan Mamoribo Kelurahan Nabarua, kami menyediakan armada sepeda motor yang berjualan keliling dan delivery order service,”imbuhnya.

Disinggung adanya penurunan in come di masa pandemi. Adis nama panggilan akrab Adi Purnomo mengatakan, bahwa pandemi Covid-19 yang mewabah di Kabupaten Nabire cukup memberi dampak bagi usaha yang ia rilis sekitar 2 tahun yang lalu.

“Bicara masalah dampak pandemi saya pikir semua dunia usaha terganggu tidak hanya kami saja, apalagi pemerintah sedang melaksanakan PPKM sebagai langkah penangan corona tetap berpengaruh bagi usaha kami, “terangnya.

Sementara itu Manager Papadi Winni yang merupakang sang istri untuk memperkenalkan merek papadi diperlukan cara, waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

“Kami hadir di sini di acara HAN 2021 yang dilaksanakan RRI Nabire hadir sebagai sponsor dan penjual. Ya itung-itung numpang nampang lah, jual merek begitu, “tukas Winni.

Wanita asal Kalimantan itu berharap dalam waktu dekat papadi bisa membuka cabang. “Insya Allah papadi bisa segera buka cabang, mungkin di Kalimantan, “pungkasnya tersipu. (Kur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *