Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil yang Terbungkus Kardus di Cakung

Indonewsdaily.com, Jabodetabek – Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil meringkus pelaku pembunuhan wanita hamil tanpa busana, yang ditemukan dalam kondisi terikat dan terbungkus di Jalan Kampung Petukangan Cakung, Kawasan Cakung Barat Jakarta Timur, pada Selasa (10/08/2021).

Direktur Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membenarkan pelaku penangkapan pembunuhan tersebut diamankan.

“Sudah ditangkap masih melakukan pemeriksaan,” ujar Kombes Pol Tubagus saat dikonfirmasi, pada Rabu (11/8/2021).

Sementara itu, identitas jasad wanita hamil tanpa busana yang ditemukan terikat dan terbungkus kardus di Cakung, Jakarta Timur, akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Maroah, yang merupakan warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Salah satu keluarga korban, yakni Waryuni mengatakan, pihak keluarga langsung memutuskan membawakan jasad korban ke kampung halaman setelah proses autopsi dan identifikasi oleh tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur selesai dilakukan.

“Sudah dilakukan pengecekan DNA. Benar cocok. Selanjutnya dibawa ke Pemalang,” tutur Waryuni, Rabu (11/8/2021).

Seperti diketahui, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Cakung Jakarta Timur, menemukan jasad wanita hamil tanpa busana dalam kondisi terikat dan terbungkus kardus, ketika membersihkan sampah di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa Pagi (10/8) sekitar pukul 07.00 WIB.

Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur langsung melakukan olah TKP saat mendapat laporan penemuan jasad terbungkus kardus yang diduga merupakan korban pembunuhan.

“Diduga korban pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala,” terang Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma.

Kini, Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih memeriksa pelaku pembunuhan wanita hamil tanpa busana dalam kondisi terikat dan terbungkus kardus. Pelaku diduga kuat merupakan kekasih korban. [Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *