Rumor Kepindahan Mesut Ozil Kian Memanas, Akun Raffi Ahmad Diserang Netizen

Sumber foto: bola.okezone.com

Indonewsdaily.com – Rumor Mesut Ozil ingin dibeli klub besutan Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC terus memanas. Sampai-sampai media sosial Raffi Ahmad diserbu netizen, ‘Mana Ozil Ozil?’

Kabar bahwa Mesut Ozil ingin didatangkan oleh RANS Cilegon FC, awalnya diawali dengan kunjungan Rans Entertainment, saluran hiburan milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina, yang mengunjungi Fenerbahce pada tahun 2021. Saat itu dijajaki berbagai titik kerjasama. antara RANS Cilegon FC dan Fenerbahce yang merupakan klub Ozil.

Raffi Ahmad dalam videonya menyatakan Fenerbahce bisa menjajal RANS Cilegon. Hal itu bisa terjadi setelah Raffi-Nagita sempat bertemu dengan petinggi Fenerbahce.

Sementara itu, Ozil juga terkena imbas dari kerjasama kedua klub. Salah satunya, Ozil menjadi brand ambassador Concave Indonesia.

Media Turki pun tak ketinggalan ikut memanaskan rumor tersebut. Bahkan disebutkan Raffi Ahmad pernah melakukan kontak langsung dengan Mesut Ozil!

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa dia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis media Turki Fotospor.

Namun hingga kini belum ada kabar lebih lanjut. Namun, sepertinya pecinta sepak bola tanah air sudah tidak sabar menunggu konfirmasi langsung Raffi Ahmad: jadi beli Mesut Ozil atau tidak ya?

Tak ayal, Instagram Raffi Ahmad terus diserbu netizen yang mempertanyakannya di kolom komentar. Ada yang jadi penasaran, tak sedikit pula netizen yang berharap rumor tersebut bisa jadi nyata!

“Bagaimana dengan Ozil?” tulis seorang warganet.

“Ozil mana Ozil,” tulis netizen lain.

“Ozil datang, aku jadi fans RANS Cilegon,” kata netter lainnya.

“Ozil bakal RANS banget,” tanya netizen lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *