MotoGP Mandalika, 4500an Tiket Sudah Laku Terjual!

Sumber foto: viva.co.id

Indonewsdaily.com – Masyarakat bisa membeli tiket penonton balapan MotoGP Mandalika. Sejauh ini, lebih dari empat ribu lima ratus tiket telah terjual.

MotoGP Mandalika masuk dalam seri kedua kalender MotoGP 2022. Balapan dijadwalkan berlangsung pada 20 Maret di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Asosiasi Grand Prix Mandalika (MGPA) selaku penyelenggara MotoGP Mandalika 2022 telah membuka penjualan tiket sejak Kamis (6/1/2022). Pembelian bisa dilakukan secara online maupun offline.

Tiket MotoGP yang tersedia untuk penjualan offline adalah Kelas Deluxe VIP Hospitality Suites, Grandstand Premium, Grandstand Standar, dan Tiket Masuk Umum. Fans bisa membeli tiket penonton secara offline di gerai Indomaret, Alfamart, dan Hotel Angkasa Pura yang tersebar di seluruh Indonesia mulai Selasa (11/1).

Untuk kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class, tersedia 3 day pass yang dijual dengan harga Rp 10.000.000 (berlaku untuk menonton selama tiga hari). Untuk kategori General Admission, Standard Grandstand, dan Premium Grandstand, tersedia paket daily ticket dan weekend pass untuk hari Sabtu dan Minggu.

Tiket harian terdiri dari tiket hari pertama (18 Maret) dengan harga Rp. 115.000 – Rp. 431.250, tiket hari kedua (19 Maret) dengan harga Rp. 287.500 – Rp. 1.150.000 dan tiket race day (20 Maret) dengan harga Rp. 575.000 – Rp. 1.725.000. Paket weekend pass tersedia dengan harga Rp 805.000 – Rp 2.587.000.

Berdasarkan data penjualan Senin (10/1), sebanyak 4.529 tiket telah terjual, terdiri dari 2.738 tiket harian, 773 tiket akhir pekan, dan 1.018 tiket 3 hari.

Tiket tersebut merupakan akumulasi dari penjualan tiket Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class). Tiket Kelas Premier VIP Hospitality Suites saja, yang tersedia 900 tiket, terjual habis pada hari pertama penjualan.

“Penjualan tiket offline ini melengkapi kanal penjualan online yang sudah dibuka sejak Kamis lalu dan akan semakin memudahkan para pecinta balap untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP,” kata Wakil Presiden Direktur MGPA, Cahyadi Wanda, dalam keterangan tertulis yang diterima detikSport.

“Dengan segala fasilitas yang kami berikan, kami optimistis tiket bisa terjual lebih cepat. Optimisme ini juga muncul dengan melihat animo masyarakat yang sangat tinggi untuk membeli tiket dan tercermin dari tren penjualan tiket saat ini,” lanjutnya.

“Bagi pecinta balap Indonesia, jangan lupa segera beli tiketnya sebelum kehabisan. Tiket bisa dibeli di official partner yang sudah kami tunjuk, baik offline maupun online. Kami tunggu di Pertamina Mandalika International Street Circuit ya. bagian dari sejarah balap motor di tanah air,” kata Cahyadi.

Tiket MotoGP di The Mandalika yang dijual secara online dapat diakses melalui beberapa official partner, antara lain My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket .com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *