Serbuan Vaksin Dosis Pertama dan Kedua di Kedai Sewerage

Indonewsdaily.com, Malang- Serbuan vaksinasi dosis pertama dan kedua dilakukan di Kedai Sewerage Terusan Mergan Raya no 99 Sukun Kota Malang. Acara ini dilaksanakan pada Kamis, 28 Oktober 2021 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda .

Kuota yang di sediakan adalah 1.000 dosis vaksin jenis AstraZeneca. Kegiatan dimulai pukul 16.00 sampai pukul 20.00 WIB.

Agenda vaksinasi ini bekerjasama dengan Klinik Rawat Jalan Rampal dan bertujuan untuk mempercepat masyarakat yang belum vaksin.

Septiana Dini selaku tokoh masyarakat di Tanjungrejo Sukun dan juga owner Kedai Sewerage mengatakan bahwa kami dukung sepenuhnya program vaksin ini agar masyarakat tervaksin semua.

“Kepada warga yang berminat divaksinasi dapat langsung datang kelokasi dan membawa fotokopi KTP dan semoga bisa mempermudahkan warga yang belum vaksin,” tegas Dini panggilan akrabnya.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari Peran komunitas Arema Tangguh yang menjembatani terlaksananya program vaksin ini sesuai program pemerintah yakni untuk percepatan tuntas vaksin.

“Kegiatan ini bagian dari jemput bola untuk tuntas vaksin di wilayah tanjungrejo semua warga bisa vaksin dengan mudah,” jelas Lilik Handayani perwakilan dari Komunitas Arema tangguh. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *