Setelah 7 Jam, Petugas Berhasil Evakuasi Tukang Servis yang Tercebur Sumur di Kutorejo

Jawa Timur235 Views

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Seorang pria di Mojokerto dilaporkan hilang diduga tercebur ke dalam sumur. Korban yakni Slamet Ridwan (41) warga Dusun Jatisari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Pencarian terhadap korban yang dilakukan petugas kurang lebih selama tujuh jam, akhirnya membuahkan hasil. Tubuh korban berhasil diangkat petugas damkar dari dalam sumur dengan kedalaman hampir 12 meter itu. Lamanya penemuan korban diduga karena sumur memiliki rongga sehingga tubuh korban tidak dapat naik ke permukaan. Beruntung, tim damkar tak patah semangat sehingga berhasil mengangkat tubuh korban meski dalam keaadan tewas.

Petugas PMK BPBD Kabupaten Mojokerto, Guruh Aji mengatakan, di dasar sumur ada rongga berupa curug air sekitar 1/2 meter. “Untuk mengevakuasi ke atas kesulitan karena sebagian tubuh korban masuk ke dalam curug tersebut,” ungkapnya, Selasa (13/7/2021).

Sementara itu, Kapolsek Kutorejo, AKP Heri Susanto menambahkan, tubuh korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.00 WIB. “Kedalaman sumur cukup dalam, sekitar 12 meter dan air penuh. Permintaan keluarga, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *