Song Kang dan Han So Hee Tampil Mesra, Berpacaran?

Sumber foto Kompas

Indonewsdaily.com – Song Kang dan Han So Hee dipasangkan dalam sebuah judul drama terbaru yang bertajuk Nevertheless (dimana sebelumnya bertajuk I Know But). Pada video teaser terbaru yang dirilis drama ini, keduanya terlihat mesra sepanjang hari.

Teaser tersebut dimulai dengan Song Kang dan Han So Hee yang terlihat sedang berlatih bermain darts. Han So Hee diajari oleh Song Kang dan kedekatan diantara mereka pun memunculkan adanya getaran di hati Han So Hee.

Dalam drama ini, Han So Hee bakal berperan sebagai sosok bernama Yoo Na Bi yang sudah tidak lagi percaya akan cinta, tetapi dirinya tetap ingin menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. Sementara Song Kang akan berperan sebagai sosok Park Jae Uhn, yaitu seorang laki-laki yang tidak ingin pacaran dan terlibat dalam berhubungan serius, tetapi tetap ingin mesra dengan lawan jenisnya.

Nevertheless nantinya akan menampilkan kisah antara dua orang dewasa yang berbeda pandangan memgenai cinta dan hidup. Berada di usia 20 tahunan, serial yang tayang di kanal JTBC yang diangkat dari webtoon ini akan menemukan makna lain dari hidup mereka usai keduanya bertemu satu sama lain.

“Banyak yang ragu di antara banyaknya persimpangan jalan yang muncul. Namun di atas semuanya, cinta pun tiba-tiba muncul bagaikan kilat yang terlihat indah namun juga menyedihkan. Kedua orang yang bertemu dikarenakan takdir, jatuh cinta layaknya mimpi di malam musim panas dan memulai persahabatan yang ambigu,” kata Song Kang dan Han So Hee pada saat menjelaskan mengenai drama mereka.

Dalam teaser terbaru drama Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee terlihat sedang menghabiskan waktu berdua dengan nyaman. Di beberapa adegan yang berbeda, mereka bahkan terlihat sedang berpelukan di atas ranjang. Chemistry diantara keduanya juga semakin terlihat di video terbaru ini dan membuat penasaran.

Nevertheless, menurut Song kang dan Han So Hee bakal menjadi kisah cinta yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mengingat ceritanya berhubungan dengan kehidupan nyata. Tetapi yang pasti, tidak semua kisah asmara akan berjalan dengan indah.

“Mungkin kalian akan bertanya-tanya mengenai bagaimana hubungan yang tidak stabil antara keduanya akan terungkap, atau mungkin merasa malu lantaran terlalu berkaitan,” jelas Han So Hee dan Song Kang.

“Karena kita semua tahu tentang serealistis apa menjalin asmara dan wajah dari sebuah cinta. Namun bukan berarti kita tidak boleh mempercayai akan cinta. Cinta bukanlah rasa sakit, karena hal tersebut akan berakhir nantinya, tetapi karena selalu terdapat awal baru di balik rasa sakit tersebut. Aku tahu, tetapi tetap saja,” pungkasnya.

Drama Nevertheless ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 Juni 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *