Staf Indomarco Meninggal Setelah Terlibat Kecelakaan Di Senggrong Krebet

Kecelakaan terjadi di jalan raya Krebet. (31/12/2021)

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang Wanita asal Turen dalam perjalanan berangkat kerja, sekitar pukul 07.45 WIB ditemukan tewas dilokasi setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Krebet Senggrong Kecamatan Bululawang, Jumat (31/12/2021) pagi.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, identitas korban diketahui bernama Erni Sulistyowati (30) warga Jalan Raya Undaan desa Undaan Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

“Itu teman kerja saya pak di Indomarco Prismatama di Buring Kelurahan Wonokoyo Kecamatan Kedungkandang dan sudah 10 tahun lebih kerja disana.” ucap Erwin rekan kerja korban saat di kamar jenasah RSSA Kota Malang pada Indonewsdaily com, Jumat ( 31/12) siang.

Sementara Kanit Lakalantas IPDA Andi Agung mengatakan , kejadian berawal saat korban yang mengendarai Motor Honda Beat AE 2859 GY berjalan dari arah selatan ke Utara dengan kecepatan sedang, sesampai di TKP motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan motor Mr yang berjalan searah.

“Setelah itu motor korban menabrak mobil Mr dari belakang dan korban terjatuh dibahu jalan bersama motor yang dikendarai.” kata Andi, Jumat (31/12) siang.

Ditambahkan Andi, saat korban terjatuh ditepi jalan bersamaan melintas Truk Fuso nopol L 9286 CG yang dikemudikan warga Wonokromo Surabaya.

“Karena jarak terlalu dekat dan sopir truk tak bisa menghindari akibatnya bagian kepala korban terlindas dan meninggal dunia dilokasi.” pungkasnya.

Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan dievakuasi oleh PMI Kabupaten Malang ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk di Visum.

“Rencananya jenasah korban akan dikambojakan di tempat asalnya yaitu desa Rejosari Kecamatan Kebonsari , Madiun.” tutup Kanit Lakalantas Polres Malang IPDA Andi Agung menirukan ucapan pihak keluarga korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *