Habis Takziah Tetangga, Berangkat Kerja Alami Kecelakaan dan Tewas Dilokasi

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang tukang bangunan asal desa Bunut Wetan Kecamatan Pakis alami kecelakaan di Jalan Raya Sekarputo, Dusun Dami Desa Ampeldento Kecamatan Pakis tadi pagi. Dalam peristiwa ini korban meninggal dunia dilokasi, Kamis (2/12/2021) .

“Korban sebelum berangkat kerja masih menyempatkan Takziah ditetangga yang meninggal dunia lanjut pamit berangkat kerja dan dalam perjalanan alami kecelakaan di selatan Markas Brimob Ampeldento hingga meninggal dilokasi.” ucap pihak keluarga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Ditambahkan pihak keluarga, kalau korban bernama Imam Syafii (48) warga Desa Bunut wetan Kecamatan Pakis dan mengendarai sepeda montor Astrea Star N 4804 EEB.

Sementara IPDA Andi Agung, Kanit Satlantas Polres Malang menceritakan kronologi awalnya, semula kendaraan yang dikendarai korban meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

“Motor korban melewati jalan berlubang yang digenangi air, akibatnya motor korban terjatuh dan korban terlempar kedepan jalan.” terang Andi, Kamis (2/12) siang.

Ditambahkan Andi, saat korban terlempar kedepan jalan bersamaan melintas Dump Truck N-9787-UC yang bermuatan pasir yang dikemudikan Rokhim (40) warga kecamatan Gondanglegi yang berjalan berlawanan arah.

“Karena jarak sudah dekat , tabrakan tak terhindarkan lagi . Tubuh korban terlindas ban depan samping kanan dan menyebabkan korban tewas dilokasi.” tutupnya.

Akibat peristiwa ini jenazah korban langsung dievakuasi kekamar jenasah RSSA Kota Malang dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti penyelidikan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *