Gigi Rompal dan Patah Tulang Tangan Kiri, Pemuda Banjararum Dilarikan ke Rumah Sakit Pasca Kecelakaan

Petugas saat meminta keterangan dari saksi yang ada di TKP.

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang pemuda asal Banjararum Singosari harus menjalani perawatan di RS Prima Husada akibat luka dibagian kepala sampai giginya rompal dan alami patah tulang ditangan sebelah kiri akibat kecelakaan di jalan Raya Songsong Ds. Ardimulyo Kec. Singosari Kab. Malang, Rabu (18/1) malam.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, kejadian diketahui sekitar pukul 21.08 WIB, dan pemuda tersebut diketahui bernama Chiesa Maulana Pratama (24) warga Jalan Tanjung Rt. 03/07 Ds. Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang.

IPDA Andi Agung Kanit Satlakalantas Polres Malang mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban yang mengendarai Suzuki Satria FU N-2530-HH berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang di lajur kiri.

“Namun sesampai di lokasi korban mendahului / nyalip dari sebelah kanan motor yang berjalan searah didepannya.” Ucap Andi, Rabu (18/1) malam.

Dilanjutkan Andi, saat mendahului kendaraan motor lain, bersamaan dari arah yang sama di lajur kanan (didepan kendaraan korban) berjalan motor Honda Astrea Prima N-2831-ECA yang dikendarai Rokai (56) warga Randugembolo Ds. Ardimulyo Kec. Singosari Kab. Malang, sedang mengurangi kecepatan karena hendak putar balik ke utara.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak belakang yang berakibat korban alami luka dibagian kepala serta patah tulang ditangan kiri sedangkan lawannya alami luka lecet lecet.” pungkasnya.

Petugas kami saat ini mengamankan kedua kendaraan yang terlibat untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut.

“Kami menghimbau bagi para pengendara motor dalam berkendara apalagi dimalam hari dan dalam kondisi mengantuk, tolong berhenti dulu beberapa saat dan jangan dipaksakan berkendara akibatnya seperti ini.” tutup Kanit Satlakalantas Polres Malang, IPDA Andi Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *