Kurang Fokus Berkendara, Wanita Asal Segaran Tabrak Belakang Truk Yang Parkir di Bahu Jalan

Unit Lakalantas Polres Malang melakukan olah TKP di jalan Raya Ketawang. Kamis (30/12/2021).

Indonewsdaily.com, Malang – Diduga kaget saat mengendara motor, wanita asal Desa Segaran menabrak bak belakang Truk Box yang berhenti dan parkir di bahu jalan. Akibatnya wanita ini mengalami mengalami luka benturan pada kepala dan langsung dilarikan ke RSSA Kota Malang.

Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (30/12) sore di Jln. Raya Ketawang Kec. Gondanglegi Kab. Malang KM 12 – 13 (Bululawang – Gondanglegi).

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, wanita tersebut mengendarai motor Honda Supra X No Pol N-3708-HZ dan diketahui berinisial R A (29) warga Desa Segaran Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Sedangkan pengemudi Truk Box Hino No Pol W-8476-NR diketahui berinisial GS (58) warga Kecamatan Gandusari Kabupaten Malang.

IPDA Andi Agung, Kanit Lakalantas Polres Malang mengatakan, kejadian berawal saat Truk Box Hino melaju dari arah S – U dengan kecepatan sedang, bersamaan dibelakang truk tersebut korban yang mengendarai Honda Supra X melaju searah. Sesampainya di TKP. Truk Box Hino berhenti dan parkir di badan jalan

“Karena jarak sudah dekat dan korban kaget serta tidak dapat menguasai rem dan stir hingga terjadi tabrak belakang samping kanan bak belakang truk box Hino tersebut,” ucap Andi pada awak media, Kamis (30/12) malam.

Ditambahkan Andi, akibat kejadian ini korban terpental bersama motornya dan mengalami luka benturan pada kepala dirawat di RSSA Kota Malang.

“Sampai saat ini korban dalam perawatan di RSSA Kota Malang. Dan bagi warga masyarakat agar lebih berhati hati dalam berkendara, jaga jarak aman.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *