Wanita di Mergosono Nekat Loncat di Jembatan Setinggi 20 Meter

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Warga Mergosono gang 1 Kelurahan Mergosono Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, kemarin siang dikejutkan adanya aksi seorang wanita lompat dari jembatan Gantung ke dasar sungai Kali Brantas, Selasa (8/7). Tentu saja kejadian ini membuat arus penghubung jembatan Mergosono ke Bumiayu mengalami kepadatan.

Asmayan Ketua RW 06 Mergosono mengatakan, korban diketahui bernama Yuyun alias Rina Rini (37) warga RT 08 RW 06 Kelurahan Mergosono. Diceritakan Asmayan, korban sudah 4 tahun mengalami gangguan kejiwaan dan tiap malam kadang teriak – teriak bahkan membuat warga sekitar terganggu, “Tadi ada warga yang melihat korban membuang sampah dari atas jembatan terus korban naik dan melompat ke bawah sungai Brantas,” cerita Asmayan pada Indonewsdaily.com, Rabu (9/6).

Ditambahkan Asmayan, korban dengan tubuh tambun (gemuk) terseret arus sungai sejauh 30 meter dan ditolong warga sekitar, “Korban lompat setinggi 20 meter dari jembatan kedasar sungai serta mengalami luka lecet – lecet saja,” imbuhnya.

Tim SAR, Satcom RJT , PMI Kota Malang dan PMK kota Malang membantu proses evakuasi korban untuk dibawah UGD RSSA Kota Malang untuk mendapatkan perawatan. ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *