Sang Agen Bocorkan 4 Calon Klub Baru Erling Haaland

Indonewsdaily.com – Agen Erling Haaland, Mino Raiola, mengatakan ada kemungkinan besar kliennya akan pergi musim panas ini. Raiola membeberkan empat klub yang mungkin menjadi tujuan.

Masa depan Haaland di Borussia Dortmund telah lama menjadi bahan spekulasi. Tampil impresif bersama Dortmund, penyerang asal Norwegia itu dikabarkan menjadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa.

Haaland masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2024. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan memiliki klausul pelepasan senilai 75 juta euro yang aktif pada akhir musim ini.

Mino Raiola menyebut empat klub yang berpotensi menjadi tujuan Erling Haaland selanjutnya. Klub-klub ini termasuk Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona dan Manchester City.

“Mungkin musim panas ini, mungkin musim panas mendatang. Tapi ada kemungkinan besar Erling akan pergi musim panas ini. Kita lihat saja nanti,” kata Raiola kepada SPORT1.

“Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern, Real, Barcelona, ​​​​City, ini adalah klub besar yang bisa dia tuju.”

“City telah menang lima kali dalam beberapa tahun terakhir, jauh lebih banyak dari (Manchester) United.

“Kami semua tahu ketika kami pindah ke Dortmund bahwa kepindahan ini akan terjadi,” kata Raiola.

Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada Desember 2019, Erling Haaland telah mencetak 51 gol dalam 51 penampilan di Bundesliga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *