Kasus Covid-19 Melonjak, Pemain Manchester City di Peringatkan Soal Pesta Natal

Indonewsdaily.com – Kasus COVID-19 di Inggris kembali meningkat. Pep Guardiola telah memperingatkan para pemain Manchester City untuk menghindari pesta Natal sebanyak mungkin.

Tottenham Hotspur baru-baru ini dilanda badai COVID-19. Antonio Conte menyebut ada 13 kasus positif corona di Tottenham, delapan di antaranya adalah pemain.

Alhasil, laga Tottenham melawan Rennes di UEFA Conference League, Jumat (11/10/2021) dini hari WIB terpaksa ditunda. Tottenham juga gagal bertandang ke Brighton di Liga Inggris akhir pekan ini.

Melihat situasi saat ini, Pep Guardiola meminta para pemain City untuk tetap waspada. Ia juga meminta The Citizens untuk tidak menggelar pesta Natal dulu.

“Klub berbicara kepada mereka dan mereka tahu bahwa mereka harus berhati-hati dan tidak pergi keluar bersama dan tinggal di rumah sebanyak mungkin atau ketika mereka keluar, berhati-hatilah, jaga jarak, pakai masker dan pulang, ” ucap Guardiola.

“Anda tidak kebetulan terinfeksi karena ada di sana. Lihat saja statistik dan peraturan pemerintah dan sayangnya masih ada.”

“Ada kemunduran dan Anda harus melindungi diri sendiri karena pada Natal mereka cenderung lebih banyak berpesta dan pergi keluar dan di sana Anda harus berhati-hati,” kata Guardiola.

Manchester City akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Sabtu (12/11/2021) malam WIB. City kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 35 poin dari 15 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *