Acara Halal Bihalal DPP KNPI Dihadiri Ustad Das’ad Latif

Ustad Das’ad Latif didampingi pengurus DPP KNPI

Indonewsdaily.com, Jakarta – Acara halal bihalal Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang diselenggarakan di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat malam nanti, Kamis (10/6) ternyata juga dihadiri oleh ustad kondang Ustad Das’ad Latif, “Iya Alhamdulillah beliau bersedia hadir di acara halal bihalal DPP KNPI,” terang Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama beberapa saat lalu. 

Seperti diketahui, Ustad Dazad Latif merupakan ustad kondang yang viral usai membubarkan jamaahnya yang berkerumun saat acara ceramah di Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Ustaz Das’ad Latif melakukan hal ini agar tidak terjadi penularan dan penyebaran COVID-19 di antara jemaahnya.

Ustad yang menyandang gelar doktor di bidang Syariah/Hukum Islam pada Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dan aktif sebagai dosen tetap di Universitas Hasanuddin Makassar dan Universitas Malaysia sebagai peneliti ini juga pernah membuat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tertawa terbahak-bahak dengan ceramahnya yang dirasa lucu tapi mengena. 

Bahkan dikutip dari media Pikiran Rakyat, Ganjar mengatakan jika gaya ceramah Ustad Dazad Latif sangat bagus, “Beliau pas di Semarang dan mau ketemu saya, jadi saya minta sekalian isi tausiah. Dan yang disampaikan beliau itu bagus banget. Blak-blakan, tidak ada yang disembunyikan. Betul-betul gaya Makassar banget,” ucap Ganjar seperti yang dikutip dari Pikiran Rakyat. 

Rencananya ustad kondang tersebut akan mengisi tausiah saat acara Halal Bihalal serta peresmian Bus Turangga Seta malam ini pukul 7 malam di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta Selatan. Kegiatan halal bihalal tersebut juga bisa disaksikan secara online di zoom meeting. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *