Fitri DPP KNPI, “Harusnya Tidak Ada Ketum Tandingan di KNPI, Pemuda Indonesia Tidak Boleh Terpecah”

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Terkait penyataan Adhyaksa Dault yang mengatakan jika kehadiran Akbar Tanjung merupakan keabsahan Haris Pertama sebagai Ketua Umum mendapat dukungan dari Rofiiatul Fitriyyah Wakil Sekretaris Jenderal DPP KNPI. Dia mengaku berterima kasih kepada Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga tersebut karena dukungan kepada DPP KNPI.

“Terima kasih karena sudah mewakili kami menyampaikan dukungan kepada Ketua Umum Haris Pertama. Tentunya kami sebagai pemuda Indonesia yang tergabung alam organisasi kepemudaan tidak ingin ada pecah belah, tetapi dibutuhkan ketegasan dan keberanian untuk memimpin. Dan Ketum Haris tentunya sudah sah menjadi ketua umum sehingga seharusnya tidak ada lagi perpecahan ditubuh pemuda Indonesia ini. Menerima kekalahan dan bersama membangun pemuda Indonesia semakin berkualitas,” katanya kepada Indonewsdaily.com, Selasa (15/6).

Wanita yang akrab disapa Fitri tersebut juga mengaku kagum dan bangga kepada teman-teman KNPI juga Ketua Umum karena berhasil menyelenggarakan acara Halal Bihalal KNPI dengan sukses dan taat protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi, kagum dan bangga kepada ketum DPP KNPI yaitu Haris Pertama, karena telah sukses menyelenggarakan acara halal bihalal dimasa pandemi covid 19 saat ini dengan mengikuti protokol kesehatan dan juga tes swab antigen,” lanjutnya.

“Menurut saya, adanya polemik ditubuh DPP KNPI ini, seharusnya ketum – ketum KNPI tandingan ini lebih legowo atas hasil kongres kemarin dan kalau bisa ketum KNPI tandingan ini segera merapat ke kepengurusan Ketum DPP KNPI Haris Pertama untuk membangun bersama- sama KNPI ini kedepan agar lebih baik lagi dan untuk pemuda saat ini pesan saya jangan pernah bosan untuk belajar dan berkarya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *