Angkut Styrofoam Truk Ludes Terbakar di Sidoarjo

Indonewsdaily.com, Sidoarjo – Sebuah truk yang mengangkut styrofoam terbakar di dekat SPBU Gilang, Taman, Sidoarjo, Selasa (28/9/2021). Akibatnya, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Truk Colt Diesel warna kuning nopol S 9639 UN yang dikemudian oleh Retno Wahyudi (45), warga Krian, Sidoarjo tersebut terbakar sekitar 09.20 WIB.

“Setelah mendapatkan informasi kami langsung menghubungi pos PMK. Dalam waktu singkat ada dua unit mobil PMK dari Pemkab Sidoarjo meluncur ke lokasi,” ujar Kasubnit Turjawali Polresta Sidoarjo Iptu Kholil saat dikonfirmasi, Selasa (28/9/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Dugaan sementara terbakarnya truk disebabkan karena korsleting arus pendek dari mesin truk.

“Selain ada dua unit mobil PMK dari Pemkab Sidoarjo, ada bantuan juga satu unit mobil PMK dari salah satu perusahaan yang terdekat,” jelas Kholil.

Mobil PMK yang datang ke lokasi butuh waktu 30 menit untuk memadamkan api. Akibat dari truk terbakar tersebut, arus lalin dari dua arah sempat macet.

“Akibat dari kejadian itu arus lalin dua arah sempat macet hanya dua kilometer. Saat ini posisi truk sudah berhasil dipinggirkan,” tandas Kholil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *