Antonio Conte Akhirnya Berlabuh ke Tottenham Hotspur

Indonewsdaily.com – Antonio Conte akhirnya berlabuh ke Tottenham Hotspur dan akan mengarungi Liga Inggris lagi. Conte bertekad untuk memilih Spurs karena.

Dilansir dari situs resmi klub, Selasa (2/10) malam WIB, Antonio Conte akhirnya dilantik sebagai manajer Tottenham Hotspur. Kontrak Conte hingga 18 bulan alias hingga Juni 2023.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih kepala dengan kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi penambahan,” demikian bunyi pernyataan Tottenham Hotspur.

Antonio Conte adalah salah satu manajer top saat ini. sudah membawa Juventus, Chelsea, dan Inter Milan meraih gelar juara dengan total delapan trofi!

Dalam konferensi pers seperti dilansir Sky Sports, Antonio Conte mengaku senang bisa kembali ke Premier League. Conte pun siap membawa Tottenham Hotspur berlaga di level tertinggi.

“Saya sangat senang bisa kembali melatih, dan melakukannya di klub Liga Premier yang memiliki ambisi untuk menjadi protagonis lagi,” kata Conte.

“Tottenham Hotspur memiliki fasilitas tercanggih dan salah satu stadion terbaik di dunia. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja untuk menyampaikan kepada tim dan penggemar semangat, mentalitas, dan tekad yang selalu membedakan saya. , sebagai pemain dan pelatih.”

Disebutkan, peran direktur olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, sangat penting dalam mendatangkan Antonio Conte ke London. Pasalnya, keduanya merupakan teman dekat di Juventus.

Satu hal lagi yang membuat Conte yakin menerima lamaran Spurs adalah CEO Daniel Levy. Conte mengatakan, Levy benar-benar memantapkan pilihannya karena kepercayaan dan dukungan.

“Antusiasme dan determinasi Daniel Levy yang mempercayakan tugas kepada saya di sini telah mencapai target. Saya menerima kepercayaan itu dengan penuh keyakinan,” pungkas pelatih asal Italia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *