Nyalip Truk Gandeng dan Terserempet, Pemotor Tewas Dalam Perawatan

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang pengendara motor asal Bululawang sekitar pukul 21.00 wib, Rabu (3/11/2021) malam mengalami kecelakaan di Depan Toko Kurnia tepatnya di Jalan Raya Bululawang Kec. Bululawang Kab. Malang KM 18 – 19 (Malang – Dampit).

Informasi yang diperoleh korban diketahui bernama Agus Mariyanto ( 20 ) Warga Dusun Krajan RT 11 RW 04 Desa Kasri Kecamatan Bululawang. Korban mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia saat dirawat di RSU Mitra Delima Bululawang.

Kanit Satlakalantas IPDA Andi Agung saat dikonfirmasi awak media mengatakan , saat itu korban yang mengendarai Honda Genio nopol N-3012-EAZ yang melaju dari arah U – S dengan kecepatan tinggi, Sesampainya di TKP mendahului dari sebelah kiri yang melaju searah didepannya Truck Gandeng N-8506-UI yang dikemudikan oleh W warga Ds. Kanigoro Rt 09/01 Kec. Pagelaran Kab. Malang.

“Saat mendahului dari kiri, ban motor Honda Genio milik korban Kejeglong dan mengalami selip dari aspal, lanjut korban terjatuh kepala korban mengenai ban belakang truk truk yg berjalan pelan,” ucap Agung , Kamis ( 4/11/2021 ) siang.

Karena kondisi korban alami luka parah dibagian kepala dan tak sadarkan diri, petugas kami dibantu tekan rekan rescue Bululawang langsung membawa korban ke RS Mitra Delima untuk mendapatkan perawatan.

“Namun satu jam kemudian anggota kami dapat telepon dari pihak keluarga korban , kalau pemotor Honda Genio meninggal dunia sekitar pukul 22.25 wib,” tutup Agung

Selanjutnya kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *