Badai Covid-19, Laga Tottenham VS Rennes Resmi Ditunda

Indonewsdaily.com – Laga Tottenham Hotspur vs Rennes di UEFA Conference League ditunda. Ini setelah skuad Tottenham dilanda badai COVID-19.

Antonio Conte baru-baru ini mengungkapkan ada 13 kasus positif COVID-19 di Tottenham. Delapan pemain tim utama telah dites positif terkena virus corona dan lima kasus lainnya adalah staf.

Tottenham sedianya akan menjamu Rennes di Stadion Tottenham Hotspur pada laga terakhir Grup G Liga Konferensi UEFA, Jumat (12/10/2021) dini hari WIB. UEFA awalnya menyatakan bahwa pertandingan akan berjalan sesuai jadwal.

Namun, laga Tottenham vs Rennes kini dipastikan tidak digelar pada waktu yang dijadwalkan. Informasi kelanjutan pertandingan ini akan diinformasikan kemudian.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan Grup G kami di UEFA Conference League melawan Rennes tidak akan berlangsung besok (Kamis, 9 Desember pukul 8 malam waktu Inggris) menyusul beberapa kasus positif COVID-19 di klub,” bunyi pernyataan di situs web Tottenham.

Tottenham juga telah disarankan oleh otoritas kesehatan setempat untuk menutup pusat pelatihan demi kesehatan dan keselamatan para pemain dan staf.

“Membicarakan sepak bola hari ini tidak mungkin. Situasinya membuat saya sangat kesal,” kata Conte sebelumnya.

“Situasinya serius. Ada penularan besar.”

Laga antara Tottenham Hotspur dan Brighton di Liga Inggris, Minggu (12/12/2021) juga diyakini bisa ditinjau ulang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *