Ratusan Warga Terima Vaksin Gratis NasDem Peduli Jakarta Utara

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Ratusan warga menerima vaksin gratis, di Gedung Olahraga Gelanggang Renaja Jakarta Utara, di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (05/7/2021).

Vaksin gratis ini dilakukan secara tertib dan mengikuti protap protokol kesehatan. Masyarakat yang mengikuti vaksin gratis NasdemPeduli ini dengan mengisi registrasi dan berdialog dengan dokter seputar terkait kesehatan masing-masing.

Masyarakat yang usai di vaksin dengan menggunakan Vaksin Sinovac ini, langsung dilakukan pemeriksaan dibagian observasi. Jika semua rangkaian telah dilewati, maka masyarakat bisa meninggalkan lokasi area pemberian vaksin

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara bernama H Imamuddin mengatakan, alhamdulillah, seluruh kegiatan rangkaian pemberian vaksin gratis berjalan dengan lancar dan tertib. Semua pihak yang terlibat wajib mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemberian vaksin gratis ini.

“Alhamdulillah, hari pertama ini target kita 500 warga menerima vaksinasi di Posko Satgas Covid 19 NasDemPeduli Jakarta Utara dan semua teratur dengan baik serta menerapkan protokol kesehatan,” kata H. Imamuddin Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara.

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara bernama Ali Maulana Hakim meninjau langsung proses pelaksanaa vaksin gratis NasDem Peduli Jakarta Utara dilokasi.

“Jadi ini bagus sekali, partisipasi NasDem Jakarta Utara dalam melakukan percepatan vaksinasi untuk masyarakat,” ujar Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim saat ditemui dilokasi.

Lanjut Ali Maulana menambahkan, mengajak pihak lainnya untuk saling berkolaborasi dalam melakukan penyelamatan untuk diri kita dan masyarakat pada umumnya.

Tenaga medis yang terlibat dalam penanganan vaksin gratis ini sebanyak 10 orang tenaga medis dan 25 orang kader dan relawan Partai NasDem Jakarta Utara.

Selain itu, Rohadi Warga Swasembada Tanjung Priok Jakarta Utara mengungkapkan bahwa di vaksin aman dan bentuk kepedulian anak bangsa untuk melawan covid 19.

“Semoga pandemi covid 19 segera berakhir mas, dan kita bisa menikmati secara normal kegiatan di masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah memfasilitasi pemberian vaksin gratis ini,” sambung rohadi.

Kegiatan Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Jakarta Utara ini, berlangsung selama 05 Juli 2021 hingga 01 Agustus 2021, di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Jakarta Utara, di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara. [Muhammad Ryan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *