Bangun Tidur Motor Vario Amblas Disikat Pencuri

Jawa Timur233 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Motor Honda Vario 125 warna hitam dengan nopol N 4810 AAS yang terparkir di dalam teras dan pagar terkunci, disikat maling sekitar pukul 04.00 Wib, Kamis (30/7/2021).

Fajar (43) warga Jl Hamid Rusdi Timur gang 6 RT 01 RW 16 Kelurahan Bunulrejo selaku pemilik motor mengatakan, sekitar pukul 06.08 WIB ia membuka pintu rumah namun tak menyadari kalau motor miliknya sudah hilang. “Iya jam 6 pagi saya bangun tidur terus buka pintu rumah tapi ngak sadar kalau motor saya sudah hilang,” terang Fajar pada Indonewsdaily.com, Kamis (30/7/2021).

Ditambahkan Fajar, kalau dia baru menyadari setelah pintu pagar gerbang yang sebelumnya tergembok sudah dalam kondisi terbuka serta gembok gerbangnya juga nihil dilokasi.

“Pintu gerbang terbuka, gembok juga nihil dan motor Vario saya sudah hilang,” imbuhnya.

Mengetahui motornya hilang, pemilik Honda Vario melaporkan ke perangkat RW dan diteruskan laporan ke Polresta Makota untuk ditindaklanjuti .

“Tadi ada warga yang saat berangkat ke masjid untuk sholat subuh melihat pintu gerbang rumah saya sekitar pukul 04.15 sudah dalam kondisi terbuka,” tutup Fajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *