Bayar Angsuran Koperasi, Seorang Warga Meninggal Mendadak

Jawa Timur216 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang warga Jalan Hamid Rusdi Timur ditemukan meninggal di dalam kantor koperasi Delta Surya Tama di jalan Kolenol Sugiono Kelurahan Mergosono Kecanatan Kedungkandang Kota Malang, Rabu ( 7/7/2021)

Much Hadi Kepala Cabang Koperasi Delta Surya Tama mengatakan jika korban merupakan nasabahnya yang hendak membayar angusaran pinjaman ditempat koperasinya.

“Korban bernama Hari Jatmiko, 57 tahun warga Jl Hamid Rusdi Timur gang 3 Kelurahan Bunulrejo,” terangnya.

Ditambahkan Hadi, sekitar pukul 11.00 wib korban datang ke koperasi mengendarai motor Suzuki Smash nopol N 4549 AR.
“Korban sendirian, begitu masuk ke dalam koperasi terus membayar angsuran dan sambil meminta minyak kayu putih pada karyawan saya,” imbuhnya.

“Buat apa hari minyak kayu putih ini, buat dioleskan kehidung saya yang kena debu. Namun karyawan saya bilang ngak punya dan tiba tiba korban terjatuh dari tempat duduknya langsung meninggal dunia,” cerita Hadi.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang, Unit Inafis Polresta Mahkota dan Ambulan Satkom RJT Kota Malang.

Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan jenasah korban dievakuasi ke Kamar Jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan Visum.

“Diduga korban meninggal akibat serangan jantung,” jelas Kanit Inafis Polresta Mahkota Aiptu Ikwan pada Indonewsdaily.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *