BMI Jawa Timur Hadiri Rakernas II Sahabat Ganjar di Kota Surabaya

Ketua DPC BMI Surabaya, Fuad Benardi.

Indonewsdaily.com, Surabaya – Rakernas II Sahabat Ganjar merupakan acara yang melibatkan berbagai tokoh dan pemimpin untuk berdiskusi, berkolaborasi, dan menyusun strategi dalam mendukung visi dan program Ganjar Pranowo, yang merupakan Calon Presiden di 2024 mendatang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC BMI Surabaya, Fuad Benardi, bersama dengan Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, Walikota Surabaya, Bupati Gresik, dan Bupati Nganjuk menunjukkan partisipasi dan dukungan mereka terhadap acara tersebut.

Fuad Benardi saat menghadiri Rakernas Sahabat Ganjar (Saga).

Bernadi Fuad mewakili BMI Jawa Timur, menyampaikan apresiasinya terhadap Sahabat Ganjar sebagai salah satu relawan yang siap dalam mendukung Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

“Kita sangat mengapresiasi Sahabat Ganjar sebagai salah satu relawan Ganjar Pranowo yang sudah siap dengan 34 DPW dan DPC untuk mensosialisasikan program-program bapak Ganjar,” ucap Bernadi.

Bernadi juga menyampaikan bahwa strategi kampanye yang akan dilakukan oleh BMI bersama Sahabat Ganjar dengan menargetkan anak-anak muda di generasi  Z dan Milenial untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

“Target kampanye kita rata-rata milenial, anak-anak muda maka kita harus menargetkan gen z, tadi sudah dijelaskan bahwa secara jumlah penduduk gen z atau milenial sebanyak 58% dan jumlah tersebut sangat banyak. Tugas kita untuk mengenal sosok beliau kepada anak-anak beliau,” pungkas Bernadi.

Dirinya menyampaikan harapannya melalui kerjasama BMI dengan Sahabat Ganjar bisa menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

“Kita berkolaborasi BMI sebagai sayap partai PDI-P dengan Sahabat Ganjar untuk menghantarkan bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia.

Diakhir sesinya, Bernadi menyampaikan bahwa Sahabat Ganjar satu-satunya relawan yang menggunakan aplikasi canggih dalam pendataan dan integrasi data-data pendukung.

“Aplikasi-aplikasi yang tadi sudah dijabarkan tersebut, membuat Sahabat Ganjar satu-satunya relawan yang menggunakan teknologi canggih dalam mensosialisasikan bapak Ganjar,” tutup Bernadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *